Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dan keputusan terbaik untuk cakupan asuransi hidup Anda. Jika Anda sedang mencari asuransi jiwa yang ideal dan sesuai selera terbaik jika pilihan Anda ditujukan kepada Commonwealth Life terutama karena bisnis asuransi memiliki panjang dan memiliki keahlian yang cukup sangat baik dalam menjalankan sebuah perusahaan adalah asuransi jiwa. Dalam posting ini saya akan memberitahu Anda secara singkat tentang bisnis asuransi terbesar dan menginformasikan keahlian saya sendiri sebagai pembeli di Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia sebenarnya awal adalah anak perusahaan dari Grup ASTRA bernama Astra Jardine (1992) dan berubah nama menjadi HIDUP Astra CMG sampai 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk awalnya waktu pada bulan Juli 2007, dengan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia nomor W7-HT.01.04 07 188-TH 2007 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Corporation Terbatas. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia saham yang paling signifikan saat ini dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group oleh 80% (CMG Asia Holdings Limited Hidup saham 50% dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu tertentu dari perusahaan layanan utama ekonomi, yang mendominasi sektor perbankan dan asuransi di Australia.

Saat ini, CBA telah menguasai sebagian besar pangsa pasar di Australia dan dianugerahi, beberapa di antaranya adalah: Kas Bank Manajemen Greatest dalam versi Australia The Transaction Banking Bank Asia di 2011. Selama dua tahun berturut-turut (2010-2011) menyelesaikan Bank versi Majalah Penghasilan Tahun. Predikat Keu Australia of the Year – Bank versi Utama Australia Perbankan dan Keuangan (ABF) Awards 2011. Selama 3 tahun (2.009-20.011) dianugerahi Penghargaan Banking Australia Swasta 2011 di kategori Lembaga Perbankan Posisi Pribadi of the Year.

Seiring dengan visi perusahaan asuransi jiwa cakupan Commonwealth memiliki layanan terbesar di Indonesia, yang terbesar dalam pelayanan pembeli, telah dibuktikan dalam penghargaan The Contact Center Very best Service Excellence majalah dan Pusat Kepuasan Pembeli & Loyalty (Carre-CSSL) . Penghargaan dari Majalah Media Asuransi, Investor, dan Bisnis Infobank Indonesia sebagai Asuransi Jiwa cakupan Perusahaan Terbesar di Indonesia. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia juga terus mengembangkan produk dan pembantu dengan menambahkan jaringan di hampir 20 kota dan didukung menambahkan jaaringan di hampir 20 kota dan didukung oleh lebih dari 7000 tenaga penjualan di seluruh Indonesia, yang melayani sekitar 4-ribu orang konsumen dan koleksi.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia varian pasokan produk seperti asuransi, perlindungan, tabungan dan investasi di unit link rencana (Investra Link), perlindungan asuransi jiwa standar (Danatra Cendekia, Danatra Kesejahteraan), perlindungan tabungan dan pinjaman keuangan (COMM Protection), yang benar sebagai tambahan sistem asuransi (asuransi kecelakaan, asuransi rawat inap, penyakit penting). Barang ini kemudian saya akan kritik dalam satu bagian lebih tepatnya di mana Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memiliki banyak barang dagangan yang superior yang kita harus tahu. Selain memiliki berbagai item yang superior disajikan kepada publik, dengan situasi pernyataan pribadi perusahaan ekonomi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memiliki peluang cukup baik bahwa ada peningkatan dalam laporan keuangan tahun 2011. Pendapatan pos meningkat dengan jumlah Rp 181 miliar, yang jumlahnya lebih besar dari tahun sebelumnya, sebesar Rp 148 miliar. Peningkatan ini adalah untuk memberi efek meningkatkan dalam laporan lain seperti rasio kecukupan modal kenaikan pos (Danger Based Capital – RBC) yang merupakan 676% sekitar 5 kali lebih besar dari ketentuan pemerintah. Untuk aset pribadi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memiliki total aset tahun 2010 sebesar Rp. empat triliun dan meningkat pada tahun 2011 menjadi Rp three.9 triliun. Ini tidak diragukan lagi memberikan kami kepercayaan diri bahwa judul tidak salah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.